Leher ayam petarung
Adu Ayam S128

6 Langkah Menguatkan Otot Lehar Ayam Petarung

6 Langkah Menguatkan Otot Lehar Ayam Petarung – Hai admin s128 balik lagi dengan info 6 Langkah Menguatkan Otot Lehar Ayam Petarung yang membuat ayam ini seperti mike tyson, tahan banting dalam arena sabung ayam dan juga menang ya tentunya.. dalam petarungan sengit dalam arena ayam petarung biasa akan menggunakan leher nya sebagai subweapon untuk merangkup leher lawan dan mencari posisi yang tepat lalu melancarkan serang. jarangterlihat tetapi ayam yang daya tarung fisiknya besar akan menunjukan hal ini, terjadi seperti ini di karenakan pertarungan yang berlangsung sudah berjalan lama, dan pastinya kedua ayam juga sudah ngos-ngosan, maka leher menjadi senjata tambahan para ayam petarung. Mari kita gali lagi lebih dalam.

Daftar s128 – Leher adalah organ bagian tubuh yang digunakan ayam petarung untuk bertahan dan melakukan serangan. Ciri-ciri Ayam petarung yang bagus ialah memiliki leher yang kuat dan berotot. Lalu untuk membentuk leher ayam yang atletis bisa dilakukan dengan beragam cara, yaitu mulai dari pakan, latihan dan perawatan.

Leher ayam petarung memiliki fungsi di antaranya menahan serangan pukulan lawan. Selain itu leher juga berperan aktif untuk mencari celah, mengalung lawan, mematuk hingga melesatkan pukulan. Jadi kesimpulannya untuk dapat menaklukan lawan maka ayam petarung harus memiliki leher yang kuat dan atletis.

Melatih dan Menguatkan Leher Ayam petarung Supaya Kuat
Cara yang paling ampuh untuk menguatkan leher ayam bangkok petarung adalah dengan jalan latihan. Berikut adalah beberapa latihan dan perawatan yang bisa anda coba:

Sabung Ayam S128 – Melakukan senam leher setiap pagi sebelum ayam dimandikan. Caranya yaitu dengan memegang kepala ayam dan menggerakannya ke kiri dan kanan. Sebaiknya latihan ini dilakukan sesuai dengan kesanggupan ayam, jika ayam sudah terlihat kelelahan bisa dihentikan dan diistirahatkan setelah itu baru dimandikan.
Menguatkan otot leher bisa juga dilakukan saat ayam dimandikan dengan memijat pelan-pelan pada bagian leher ayam. Tujuannya adalah untuk merangsang pengerasan otot pada leher ayam petarung .
Kemudian cara yang paling efektif untuk mengeraskan otot leher ayam adalah dengan melakukan latihan tarung (abar). Latihan tarung tidak hanya mengutkan leher, tapi akan menguatkan seluruh bagian tubuh ayam.
Selain latihan anda juga bisa melakukan perawatan seperti mengkompres ayam dimalam hari dengan spons basah. Pengompresan dilakukan pada bagian kepala, leher, ketiak dan paha ayam. Tujuannya yaitu agar otot ayam lebih cepat jadi dan keras. Kemudian ayam jangan sampai basah kuyup dan usahakan saat mengompres bulu ayam tidak terlalu basah.
Berikan nasi putih hangat dengan cara melolohkannya pada ayam setiap pagi pada pukul 6 pagi. Cara ini sudah sering dipraktekkan oleh para botoh dan hasilnya cukup bagus.
Kemudian yang terakhir adalah melakukan beberapa hal yang dijelaskan di atas secara rutin.

Jika kalian ingin bermain sabung ayam konvensional maka kalian harus mengunjungi arena darat yang ada di kota-kota kalian yang menyediakan tempat permainan sabung ayam tersebut, Tetapi jika kalian ingin merasakan sensasi bermain tanpa harus pergi keluar rumah maka admin merekomendasikan untuk kalian memasang satu aplikasi yang di berikan oleh filabet.org yang bisa memberikan banyak varian arena sabung ayam yang sama dengan sabung ayam konvensional. Filabet juga menyediakan live chat yang akitf 24 jam yang siap melayani para penggemar sabung ayam.

Nah itulah sedikit tips dari saya mengenai 6 Cara Menguatkan Leher Ayam petarung yang bisa dipraktekan oleh para pembaca sekalian. Jika ayam memiliki leher yang kuat dan berotot maka kemungkinan untuk menang akan jauh lebih besar. Untuk itu dalam memelihara ayam petarung bagian yang tidak boleh dilupakan ialah bagaimana cara perawatan yang baik dan benar.